Rabu, 21 Januari 2015

Bukan Langsing Tapi LAAANGGGSSUUUNNGGGG........

Hari ini Mau cerita tentang kejadian tadi pagi pas gue telfon salah satu TU di tempat kerja Gue.

Gue  : Selamat pagi mba, saya dita dari legal, mau minta tolong untuk dikirimkan foto TKI pendamping
          Mr. Park bisa?
TU : Oh iya mba bisa, Mau dikirim kemana?
Gue : kirim ke ___________________ #nyebut email Kantor
TU  : ini mba Dita Partnernya mba Tyas ya?
Gue : iya mba.#masih dengan nada Ramah
TU  : Oh yang GEMUK itu ya?? hehehe Bcanda Mba..
Gue : hahaha.... iya mba yang Gemuk itu. iya gpp mba. emang gemuk
         ( Dalem Hati Nangiiiss T_T)

yah itu tadi salah satu kejadian yang Sering Bangeed gue alamin berkaitan dengan berat tubuh, kalo diliat dari sejarahnya dan gue ceritain ketemen2 mereka juga ga percaya. padahal mah....

#Reka Ulang Adegan 16 Tahun yang Lalu.......
     
    Dulu bangeed sekitar kelas 3 Sd gue itu kecil bangged kalo kata emak gue mah udah kayak tengkorak idup dan sakit2 (SERIUSAN) sampe pada akhirnya gue Sakit dan ga masuk sekolah Selama 3 Bulan. yyyeeYYYEEE  Lalalala...  Hah??!! 3 Bulan Yakin Lo dit?? iyooy yakin binggo paling dalam waktu 3 bulan itu cuma masuk berapa kali dwank. hahaha... keren kan gue??
Ada cerita menarik waktu gue sakit, gue itu ga bisa minum obat akhirnya setiap minum obat, itu tablet, kapsul dkk di ulek trz dicampurin gula pasir dan diaduk rata. kayak bikin teh gitu. dan entah berapa kilo gula yang emak gue abisin cuma buat gue bisa minum Obat. #PelukMamakee

    Karena merasakan begitu berat akan cobaan saat gue minum obat, ditambah lagi beban pengeluaran gula pasir yang berkilo2 akhirnya mamake bertekad Kalo gue udah sembuh, gue harus BANYYYAAKK MAKKAN, biar ga gampang sakit. dan akhirnya waktu yang ditunggu2 tiba. GUE SEMBUH...!!!
dan mamake Dibantu dengan beberapa tetangga melakukan aksi Brutal yang tidak berprikeanakan..
gue..gue..gue... GUE di Rejengg, di Cengkokin JAMU2 ga jelas itu. Ga Cukup Sekali Tapi Berkali2.

   Tapi Efeknya terpampang Nyata, sejak saat itu gue ga sakit2an, alesannya karena banyak makan. dan lambat laun Tubuh gue merasakan Efeknya. Waktu Kelas 6 badan gue lebih besar dan tinggi diantara teman2 yang lainnya dan oleh sebab itu ada salah satu Guru Gue pak NAsrullah, Panggil gue BONGSOR. sampe kemarin SMA w dateng kesekolah ketemu sama Gue tetep aja beliau  panggil Gue si bongsor. ya Udah Lah...PASRAH...

    yah pada akhirnya mau Bilang Terimakasih sama Mamake yang udah bikin tubuh anaknya subur makmur kayak gini, karena wlw pun ga makan, susah, merana menderita tetep aja orang bilang gue makmur dan bahagia , karena ada buktinya badan gue subur.

    Banyak yang kasih saran supaya diet atau apapun, semua udah dijalanin tapi mau apa dikata. inilah yang diberikan oleh Allah, Tubuh yang Lumayan Cukup besar dengan Konsekuensi kayak ibu. kalo sekarang sih ga pernah berusaha untuk diet2 begitu, cukup hidup sehat dan menerima apa yang kita miliki.

   ada satu Qoutes yang Menarik yang gue suka :
" Jika engkau mencintai karena fisik, Lalu bagaimana bisa engkau mencintai Tuhanmu yang Tak Berwujud?"

Keindahan Fisik Memang Penting, Tapi Bukankah yang terpenting itu adalah Keindahan Hati???



Penuh Syukur :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar