Minggu, 22 Maret 2015

HP... Hapee Deh...

hari ini mau cerita tentang libur 2 hari kemarin,  tanggal 21-22 maret. begini ceritanya.... FLASHBack....!!!

kemarin itu dari hari kamis lagi seru2nya baca resensi Drama Korea yg Judulnya Phinocio kalo ga salah tulis .
Drama korea yg berceritakan tentang seorang Reporter yang memiliki sindrom Cegukan Jika Berbohong.. Hikzz....Hikkzz... Ini nangis apa cegukan Mpook??

Singkatnya w baca sinopsis dari mulai pulang kuliah jam 11 malem sampe jm 1an, abis itu dilanjut abis subuh sampee jam sepuluh, bebenah bentar zuhur dilanjut lagi sampe magrib dh. cuma kepotong sholat aja, itu juga sampe ga makan kita. satu judul kelar trz baca sinopsis lagi dan ketemu judul yg bagus. dan lanjut lagi. jadi dari selama 2 hari itu w pegang HP nonstop cuma baca sinopsis Drakor itu.

sampe akhirnya sesuatu pun terjadi.. sumpah tangan w keram, jari jempol sama telunjuk gue keram. persendiannya itu kaku, ga bisa gerak. terus ditambah lagi liat ElsintaTv yang lagi nyiarin liputan tentang Bahaya Radiasi Hp dan ternyata salah satunya adalah apa yang gue alami ini. Hikz..Hikz... Ya Allah...

Jadi Keinget sama kejadian 2 tahun yang lalu juga, saat  Movie Marathon Drama Korea, Kejadiannya sama Persis dan akhirnya dapet bonus Minus 2 di mata.

 Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-Nya...


"Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) mesjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan."             ( Al-Isra : 26 )

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.”
(Al-Baqarah: 216)

Pada Akhirnya Qt  tersadar bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik. 
Termasuk Kelebihan Berat Badan Yee
Mungkin Jadi Bahan renungan ya, Suka sesuatu Boleh saja asal jangan berlebihan,
Mungkin ini adalah salah satu cara untuk menghilangkan stres dan kelelahan setelah seharian jadi KUKER,
Jadi pas ada waktu luang dan kebetulan ketemu sama Drama yg kita suka yaudah, Rasanya ga mau berhenti. dan pengen cepet2 selesai.
Andai saya kamu dan semua temen2 kayak gini ya Rajinnya kalo lagi baca Quran.
jujur Saya Saja ngejar Baca Quran 1 Juzz Ngos2an, Padahal cuma 10 Lembar. Tapi subhanallah Rasanya Perjuangan itu... dan Kalo belum dikejar2 mba Pije saya terkadang Masih santai2. Ya Allah Maafkan Baim ya Allah...

"Bagaimana Bisa, Kita Berkata Kita Mencinta, sedangkan Untuk Membaca Surat Cinta-NYA Pun Qt Enggan, Lidah inipun masih Terasa Kelu ketika Melantunkan untaian-untaian Cinta Dari-NYA."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar