Jumat, 26 Juni 2015

Biker Berhijab Comunity ( BBC )

BBC....

Nama yang disematkan oleh teman-teman kelas di kampus untuk saya, Emang Apa BBC??
BBC itu Jaket Motor Biasa, Punya Sodara saya  di parung. Lah terus Kenapa bisa di pakai oleh saya??
alesannya simpel Jaketnya anget, Anti air, anti badai dan Anti Jomblo.( Lupakan )
Aslinya mah BBC itu Singkatan Bojong Biker Comunity tapi di Plesetin jadi Bikers Berhijab Comunity dan pada saat musim begal, Jadilah Begal-Begal ChantiQ. PLAKKK...!!!


Jaket BBC yang fenomenal. modelnya sok iyeey bgd dah...


Dan Pada Akhirnya BBC dijadikan sebagai komunitas Jalan-jalan anak kelas FKIP WTF 008 udah kayak Saras pahlawan pembela kebenaran ajaah. tanggal 30 Mei kita anak-anak kelas yang rempong ini melakukan Touring perdana. kenapa perdana karena dimasa lalu jalan-jalan atau touring hanya menjadi wancana belaka.Tujuan kita adalah Curug Cigamea  dan kita berencana untuk menyewa Vila disana.

Waktu yang ditunggu pun tiba, dengan rencana awal kita berkumpul di Griya Jakarta jam 3, namun manusia hanya bisa berencana dan Allah yang Menentukan jam 4 kita baru berangkat dikarenakan banyaknya anggota BBC yang telat Termasuk Saya. Hehehe,,, I'm Miss Late :). setelah di briffing dengan jumlah motor berapa ya?? Lupa sekitar 8 motor dan 1 mobil milik Binka yang maksa banged buat masuk kedalam BBC ( Binka-Binka Cute ) Gubbbrrrakkkk...!!

setelah berdoa yang banyak supaya ga nyasar, ga ketinggalan dan ga ketemu polisi supaya ga salaman pakai salam tempel kita meluncur ketempat tujuan.
untuk motor kita mengambil rute Pamulang-Bojong sari via Curug Topik - Parung - Semplak - Bantar kambing - ciampea - curug Cigamea.
sedangkan mobilnya rencana awalnya lewat Pamulang - muncul- prumpung - ciseeng - putat nutug - ciampea
tapi karena supirnya dianto sang juragan pasir dan dia ga tau rutenya akhirnya mobil BBC nyasar. dan kita lama tungguin mobil BBC itu kita tunggu mereka di ciampea berhenti di suatu minimarket  yang ada tukang gorengannya. dan apa yang terjadi? tukang gorengannya kita serbu sampai ga keliatan badannya ketutupan badan saya yang cukup besar. ketutupan kita2. azan magrib mobil BBC belum menampakkan diri. akhirnya kita memutuskan untuk sholat magrib terlebih dahulu. selesai solat magrib kita janjian untuk bertrmu di jembatan Cinta. Ciee Ciee... Cucah Cuiitt...


kenyang makan gorengan


Setelah sekian lama menunggu Jodoh akhirnya bertemu #weeeww. akhirnya Tim BBC komplit 8 motor dan 1 mobil. kita jalan beriringan, namun karena kondisi jalan yang sempit dan menanjat, lalu turun lagi dan si mobil tidak bisa nyalip dan ngebut kayak yang lain akhirnya rombongan terpisah lagi menjadi 2. di samping memang para anggota tingkat egoisnya masih tinggi dan masih ingin menunjukan jika nih "Gue" yang Paling cepat. dan saya dan pandi sebagai tim Sapu bersih sebenarnya sih ga bgitu juga, tapi karena kita paling belakang dan takut si mobil BBC nyasar lagi.



Ceritanya Masih Panjaaaaannnggg                                 >>>                              Singkat Cerita



kita Terpisah LAGI... jadi 2 kelompok. 1 kelompok ikut rengki di pintu belakang dan 1 kelompok lagi ikut saya di pintu depan. perjalanan pun dimulai. kita memasuki kawasan gunung halimun yang gelap gulita jalannya juga yahuud banyak lubang besar mengangga, ditemani suara binatang jangkrik, cahaya kunang-kunang dan lampu-lampu kota bogor yang terlihat dari atas sini. syahdu bukan. masyaAllah Awesome Syeekalee.. tapi Jangan sesekali mata ini Jelalatan tengok kanan kiri apa lagi tengok kebelakang. Syeeerreemm bbooww.. tanpa sadar gue bebacaan bebacaan komik Novel Ebook dan kitab sutasoma ayat suci Al-Quran. Sampe ngajakin Si pandi buat Murajaah surat-surat pendek. intinya mah bebacaan. bulu kuduk saya udah pada bangun. belom cukup sampai di situ. udah horor begitu itu mobil Merah BBC belum Nongol Juga. Eh amssyyonng masa iya Kita suruh Tungguin di tengah Hutan. Di Culik demit bisa kita.
iseeng liat kebelakang dan beeerrrrrr....... #Ngeeriii Tutup mata, Tutup Kuping dan tutup Idung.

Kita Nunggu lagi dan Nunggu lagi itu mobil, akhirnya kita ketemu, jalanan udah mulai enak dan tiba-tiba hujan turun. Lengkap sudah keindahan Hari Ini Terimakasih ya Allah. dan setelah melewati 7 turunan 8 tanjatan dan 10 kelokan kita sampai ke Vila yang tiada penghuni. ternyata eh ternyata kelompok satunya nyasar juga dan lebih parah kepisahnya.

malemnya setelah kita kumpul semua kita bakar-bakaran bakar Vila  ayam dan sosis. setelah kenyang dan beristirahat kita melakukan permainan dan selanjutnya tidur untuk perempuan tapi sumpah saya  ga bisa tidur, karena kelakuan anak laki-laki yang berisik bgd main kartu dan nonton bola. Ammmsyyyoonnng...!!!



    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZzzzzzz

Pagipun tiba sarapanpun datang dan setelah itu Qt berancut ke Curug Cigamea. Curuknya deket dari Penginapan hanya satu kali nanjat. sampe dwweeeehhh....


Udah mirip Putri Duyung Blom??



Cantik Ya... iya Air Terjunnya yang Cantik .

with my Lovely Sista Nandha


Inti dari perjalanan ini adalah kebersamaan, senang, kesal, sebal, Sedih, Dongol, Ceria, Ketawa Ngakak dan semua bergabung menjadi satu dan akhirnya menjadi sebuah kalimat, Sungguh Indah Persaudaraan yang terjalin selama ini. dengan perjalanan ini kita dapat mengenali pribadi masing-masing dari teman kita. 

BBC Team


Di tengah Perjalanan pulang ditemani senandung kecil lagu dari Project Pop

"kamu sangat berarti ISTIMEWA dihati slamanya rasa ini...
Jika kita tlah tua dan hidup masing- masing 
INGATLAH HARI INI...."

#SalamBBC :)
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar