Sabtu, 07 Oktober 2017

Tajir Selagi Muda 2 : MacGodit, Tentang Sebuah Mimpi

Malam Semuanya...

Hari ini aku akan bercerita tentang si Mallika, Si kedelai Hitam yang saya besarkan seperti anak saya sendiri. #eeh...


Wooi Godit Serius Woiii.... 

Okey....




MacGodit,

Sebuah Nama Brand Macaroni yang InsyaAllah akan go Interlokal. hehehe
Jajanan kekinian yang lagi ngehitz dikalangan anak SD dan SMA Alia Islamic School dan juga Mahasiswa Universitas Pamulang. Dengan Semangat membaja dan tekad kuat
 ingin menjadikan generasi muda yang mandiri finansial sehingga terbentuklah generasi SODA-SODA & KUDA-KUDA. Yaitu Generasi Sekolah dagang dan Kuliah dagang, Dengan Harga Reseller yang lumayan menguntungkan sehingga dapat menambah uang jajan sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari kaum Pelajar dan mahasiswa. 

Lanjut....

Mimpi saya Selaku Owner MacGodit adalah menjadi seorang muslimah yang Kaya raya. Kekayaan yang halal ya. yang dengan kekayaan itu dapat  membantu dan menolong sesama. Seorang Muslim yang kuat lebih disukai Allah. Dengan kita memiliki harta yang melimpah banyak hal yang bisa kita lakukan bagi saudara-Saudara kita. karenanya pada periode kemarin setiap keuntungan dari penjualan MacGodit semuanya disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan bagi saudara kita di Rohingya yang disalurkan melalui Tangerang sinergi yang selanjutnya akan disalurkan lagi melalui ACT Dompet Dhuafa. Nah sekarang setiap keuntungan dari penjualan MacGoditHolic akan disalurkan ke Laskar Sedekah Tangerang. 


Soo... Buat MacGoditHolic semuanya. Ibarat kata ya jika kalian membeli Macgodit maka kalian bisa dikatakan kalian itu ngemil sambil ngamal. 

Apa lagi ya... MacGodit adalah salah satu mimpi untuk keluar dari zona nyaman. nyaman dengan pekerjaan yang tiap bulan sudah pasti akan mendapatkan gaji.

Kadang kita takut untuk mencoba, 

Takut. itulah yang kita rasakan. Malu Gengsi. ah.. entah banyak alasan yang menari-nari dalam fikiran kita ketika akan memulai sesuatu. namun percayalah Allah Tak kan pernah mengecewakan kita. Allah selalu menolong Hambanya yang sabar dan tak kenal putus asa. #D'Nasip 

Banyak Komentar yang menjatuhkan. namun percayalah semua komentar-komentar itu adalah pelecut untuk kita menjadi yg lebih baik lagi. 

Jadii... Buat teman-teman yang mau beli dan cobain MacGodit bisa pesen di sini ya. 

Silahkan komen dan dapatkan kejutannya 😄

#udahdululahcurhatnya. 

#BaladaSangPengusaha. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar