Kamis, 05 Oktober 2017

Tajir Selagi Muda


Muda Hura-hura, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga.

Hari Gene siapa sih yang ga mau hidup seperti itu, Tapi kamu yakin ga akan bisa hidup kayak jika masa muda mu dilewati dengan hidup hura-hura dan foya-foya?? 

Kalo saya sih ga yakin 😂

Karena untuk bisa kaya di masa tua kita diperlukan masa muda yang penuh dengan kesungguhan. dan ga mungkin juga kan kalian kaya jika pemasukan kalian dialihkan untuk foya-foyà. 


"Berdaganglah kamu, Sebab 10 bagian dari penghidupan, 9 diantaranya dihasilkan dari berdagang. 

#Hadiat Nabi Muhammad SAW.

Banyak Cara untuk menjadi Tajir, Salah satunya adalah Berdagang alias berjualan. menurut saya berdagang adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Tajir. Karena hampir seluruh kegiatan manusia berkaitan perdagangan. di samping itu dengan kita menjadi Tajir maka banyak peluang usaha yang bisa di peroleh Seperti membantu orang lain, berzakat, berinfak, bersedekah dan masih banyak lagi. Jadi Masih yakin ga mau jadi pengusaha aja. Rasulullah saja mulai belajar berdagang di usia 12 tahun masih muda kan. 

Lalu apa saja yang harus di persiapkan untuk menjadi Tajir Selagi muda?

1. Yang pertama adalah Niat

Niat sangat dibutuhkan karena tanpa niat semua akan sia-sia belaka. niat sekuat baja akan mengalahkan cibiran orang-orang yang hanya bisa mengomentari usaha kita yang pada akhirnya membuat kita menyerah

2. Melihat peluang dan menciptakan momentum yang tepat
Mengamati kondisi pasar, di mana kita mengamati apa yang terjadi dan sedang trend.

3. Action
Semua ini tidak akan berjalan jika tidak dibarengi dengan Action. bisnis tidak akan berjalan apa bila kita tidak sepenuh hati menjalaninya, mental baja pun harua di persiapkan biar ga mental jika mendapatkan cemoohan terhadap barang dagangan kita.

4. Hati yang lapangs
Hati yang lapang dalam menerima  segala nyinyiran. Biasanya mah emak-emak yg komplain

Soo... Buat kalian yang masih muda dari pada masa muda kalian di penihi dengan hal-hal  yang positif. percaya deh foya-foya itu banyak ruginya mending usaha banyak untungnya 





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar