Sabtu, 10 Februari 2018

Kontribusi MacGodit dalam Gerakan Hari Peduli sampah nasional

Hello MacgoditHolic,

Selamat Gerakan Hari Peduli Sampah Nasional, Semoga kita semakin peduli akan lingkungan kita dan selalu menjaga kelestarian lingkungan.



Saat ini Pemerintah Kota Tangerang sedang Mengadakan Gerakan HPSN dengan Tema Sayangi Bumi, Bersihkan dari Sampah. Yang diadakan dari Tanggal 8 - 11 Februari 2018. Gerakan ini mengajak kita para warga masyarakat untuk lebih mengenal dan lebih peduli terhadap sampah yang dihasilkan dan berusaha untuk meminimalisir penggunaan plastik, yang notebene nya kita tahu bahwa sampah plastik membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dapat terurai.

Lalu gimana donk? Macgodit kan juga salah satu pengguna plastik dalam pengemasan produknya??

Hayoo... Secara ga langsung macGodit Juga penyumbang sampah plastik donk...

Hahahay...

Ya..ya..ya..

MacGodit akui kami belum bisa terlepas dari penggunaan plastik kemasan. Namun saat ini macgodit punya program GoGreen Loh. Yaitu pemberian potongan harga 5 persen dari harga normal, ketika MacGoditHolic membeli dengan membawa tempat sendiri. Ajib kan??!!

Masih Tetep blom GoGreen Ah..

Sejauh ini MacGodit mempunyai misi untuk memiliki kebun Organik, nah sampah plastik pembungkus MacGodit inilah yg di gunakan untuk penyemaian biji dan bibit tanamannya. Tapi ini belum terealisasi karena partnership kita dalam pengelolaan kebun Organik ini ada di Ciawi Bogor. Namanya tempatnya Kebun Organik Your Sayur Kampung School. Ini adalah kebun pertanian organik yang di kelola oleh mahasiswa dari Universitas Juanda Bogor.

Soo...
Doakan ya. Semoga Cita-cita MacGodit dalam menebar kebaikan bagi sesama dapat terlaksana. Terutama menebar kebaikan dalam menjaga lingkungan.


Dan terakhir Selamat Hari Peduli sampah Nasional. Yuk kita meminimalisir penggunaan sampah anorganik serta memanfaatkan sampah yang ada.

Selamatkan Bumi, Selamatkan kehidupan anak Cucu kita kelak.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar