Kamis, 27 September 2018

D'Jajan Seafood Tangerang, Kuliner seafood di Kota Tangerang


Flashback sebentar ya, jadi setelah kemarin kita CODan dan jalan-jalan memantau area permainan di Taman Gajah Tunggal Tangerang apa ada yang kosong dan bisa kita gunakan atau tidak, tiba-tiba mahluk dalam perut dangdutan, tanda mereka protes minta makan. Hahaha... 

Karena Letak Taman Gajah Tunggal yang berdekatan dengan Pusat Jajan Kisamaun, akhirnya kita kesana dengan berjalan kaki, tanpa tahu arah, kita mengikuti kemana saja langkah membawa kita. Dan sampailah kita di sebuah tempat makan yang menurut kita itu rame.

Jalan Kisamaun, terasa akrab di telinga bagi para pencinta kuliner di Kota Tangerang. Sebuah nama jalan yang terletak di kawasan pasar lama yang terkenal sebagai surga kuliner di Kota Tangerang. Kali ini Godit akan kasih kalian satu alternatif tempat makan yang ada di salah satu pusat kuliner di Kota Tangerang namanya D'Jajan Seafood Tangerang. 


Indikator enak atau tidaknya suatu tempat makan biasanya sih bisa diliat dari pengunjungnya yang ramai. Dan ini penuh membeludak. Tak perlu menunggu lama, karena disaat kita datang ada pengunjung yang selesai makan, jadi kita bisa langsung dapat tempat deh.

Tapi sayangnya disini tempat parkirnya sempit. Tapi emang kebanyakan tempat makan di kisamaun begitu sih. Lahan parkirnya tidak mencukupi.


Dilihat dari tempatnya walau kecil tapi menurut eike sih lumayan nyaman ya, ada dua pilihan tempat duduk, ada yang lesehan dan tempat duduk biasa. 


Pilihan menunya sih menurut eike cukup variatif, dengan uang minimal 30 ribu rupiah, kalian sudah bisa menikmati hidangan Seafood di D'Jajan Seafood Tangerang ini. Ada pilihan seafood satuan dan paketan, kali ini kita memilih menu paket berdua dengan dia. Eehh.... Untuk menambah keniQmatan yang HQQ disini ada pilihan Saos, ada Saos Padang, Saos Asam Manis dan Saos Lada Hitam. Semua Rasa dijamin ciamik pastinya.


Tak perlu menunggu waktu lama, pesanan kami pun datang, ulala sangat menggoda Iman. Sepertinya saat itu makanan lebih menggoda iman dibandingkan mas imam itu sendiri. Hahaha... Apaan sih Gue 😂😂


Cara penyajian yang cukup unik, tanpa piring saji, semua Makanan dan nasi di tumpahkan ke meja yang sudah di beri alas kertas nasi. Wiih... Pengen cepet makan. Tadinya sih eike sempet bilang sama temen, kok dikit ya porsinya, tapi ternyata eike salah, Ternyata porsinya pas. DAEBAK dah 👍


Jeengg... Jreengg.... Seafoodnya sudah memanggil-manggil "cepat cicipi akuhh..." Soal rasa menurut eike ini cukup enak, saos padangnya enak pas banged buat orang yang ga bisa makan pedes, intinya sih nyaman di perut dan nyaman di kantong. sebandinglah dengan harganya. Hanya saja jika potongan jagung dan size Lobsternya sedikit lebih besar pasti lebih perfect di hati 😆.

Dan ini hasil akhirnya, terlihatkan siapa yang makan paling banyak??!! Sebenernya sih eike juga udh kenyang sih, tapi sayang cyin masa udh beli ga diabisin. Kan itu namanya mubazir, dan mubazir itu temannya Syetan.


Kesimpulannya sih D'Jajan Seafood bisa dijadikan alternatif tempat makan seafood buat kalian yang berada di kota Tangerang, rasanya enak pelayanannya cepat dan pastinya ramah.



1 komentar: