Kamis, 22 November 2018

Dytaerdhita, Mudah untuk diucapkan sulit untuk dilupakan

Jujur pada saat pertama kali membuat blog ini aku tidak terfikir untuk mencari sebuah nama blog yang memiliki filosofi dan makna yang mendalam. Karena pada awalnya niatku hanyalah sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati, yang pastinya tidak untuk dipublikasikan seperti saat ini.

Dytaerdhita.blogspot.co.id 



Menurutku adalah nama yang unik, karena disana ada ejaan yang berbeda dari nama asliku yaitu Dita. 

Untuk Dyta adalah penulisan nama yang diberikan oleh Pak Bos, untuk menghindari hal-hal salah kirim Pesan. Karena nama anak buahnya terdahulu bernama Dita Juga. Hahaha... Nama Eike Pasaran Cyin. Dikantor ada dua Nama Dita yang sama pula.

Untuk Erdhita, adalah nama pemberian Almarhum mama، Dimana mama yang memiliki dua orang anak selalu memanggil nama depan anaknya secara bersamaan. Yaitu Er untuk Eri dan Dit untuk dita, jadi setiap hari mama selalu memanggil Er...Dit... Er... Dit... Akhirnya aku menggunakan menjadi erdhita. Jadi setiap nama erdhit di sebut aku jadi teringat suara mama saat memanggil kami. ( Miss you ma 😘) 

Sehingga menurutku penggunaan dytaerdhita sebagai nama blog bisa dikatakan nama yang unik, ditambah lagi sangat mudah untuk diucapkan namun sulit untuk dilupakan. #Tssaahh... Kibas kerudung 

Selain itu nama dytaerdhita menunjukan tentang identitas pemilik, dimana blog ini menunjukan bahwa blog ini punya si Dita. Pada awalnya aku ingin menggunakan nama Catatan Dita, tapi setelah di cek ternya sudah banyak yang menggunakan itu.

Sempat terfikir juga untuk mengganti nama, karena ada beberapa teman yang protes, Dit, nama blognya ribet, mending ganti deh. mungkin nanti ganti sekalian pas ganti Domain. Tapi kira-kira bagusnya menggunakan nama apa ya? Kalian bisa kasih saran??!


#Day3
@bloggerperempuan
#bloggerperempuan
#BPN30daychallenge






Tidak ada komentar:

Posting Komentar