Rabu, 21 November 2018

Tema Blog yang Disuka

Sebenarnya agak bingung juga jika di tanya apa tema dari blog ini, tapi berdasarkan tema yang biasa aku tulis, bisa di bilang Niche Blog ini adalah Lifestyle, dimana isi temanya gado-gado. Kenapa gado-gado? Karena isinya bermacam-macam tema diantaranya tentang travelling, kuliner, pencarian jati diri, review lagu dan lain-lain.



Tapi dari sekian banyak tema yang ada di blog ini, aku paling suka membahas tentang travelling. Awal ketertarikan ku di dunia blogger ini adalah saat membaca tulisan dari Acen Tris di www.jalanpendaki.com, dimana dia bisa menuliskan cerita tentang perjalanan mendaki gunung dengan bahasa yang ringan yang anak muda banged, sehingga kita para pembaca merasa tidak bosan membacanya. 

Karena itulah aku mulai menuliskan pengalaman travellingku, yang bisa dijadikan cerita dan time capsule untuk mengingatkan kembali perjalanan tersebut. Dan aku berharap dengan tulisan aku ini dapat membantu orang lain untuk mendapatkan informasi tentang suatu yang akan bermanfaat bagi mereka ketika membaca blog ku ini. 

Yang kedua, selain tentang Travelling tema blog yang aku sukai adalah tentanf kuliner, karena menurutku, setiap tempat yang aku kunjungi punya banyak cerita, dan setiap tempat yang aku kunjungi juga punya selera. Makanya travelling dan wisata kuliner adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari blog aku ini.

Mengenai makanan  aku lebih menyukai kuliner Food Street yang nyaman di kantong anak kosan. Jadi aku lebih suka mencari tempat-tempat kuliner pinggir jalan yang cita rasanya Daebak. Hmm.... Jadi laper euy 😁.

Selanjutnya aku suka tema blog tentang beauty alias make up cantik ala beuty blogger, namun untuk tema ini aku hanya sekedar blogwalking aliasa jalan-jalan untuk baca review tentabg produk kecantikan. Yee kali aku insaf terus belajar dandan. Hahaha...

Dan yang terakhir aku suka gado-gado, alias tema tulisan yang sesuai dengan mood. Kadang menulis tentang apa yang aku rasa. Begini-gini tuh aku masuk kedalam tipe target pembullian. Walau terlihat aku fine-fine aja, padahal mah aku meringis di dalam hati. 

Hahaha.... Tuh kan aku jadi curhat 😁. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar